nuff

Cari laman web

Google

LAMAN UTAMA

4 Ulama Besar Ahlussunnah Waljama'ah Kembali Kerahmatullah Dihari Yang Sama

INNALILLAHI :

1. Pada Kamis Pagi (21/97/2016), Tgk. H. Mukhtar Luthfi Bin Tgk H. Abdulwahab, Berpulang Kerahmatullah di Dayah Ruhul Fata Seulimuen

2. Pada Malam Jum'at (21/07/2016), ABUYA DJAMALUDDIN WALY, Ulama Besar Ahlussunnah Waljama'ah, Berpulang kerahmatullah di Dayah Darussalam Labuhan Haji.

3. Turki Satu Lagi Telah berpulang kerahmatullah Ulama dunia dari Negara Sahabat Aceh Darussalam di Istanbul, Turky beliau adalah seorang ulama ayah dari Syeikh Fatih Nurullah Effendi yaitu "Syaikh Hasan Bedreddin effendi" Ulama besar Ahlussunnah Wal Jamaah pada Kamis, 22/07/2016 (MALAM JUM'AT).

4.Tuan Guru Haji Salleh Bin Musa (TG Salleh Sik) seorang tokoh yg mempertahankan akidah Ahli Sunnah Wal Jamaah Al-Asyairah Al Maturidiyah dikhabarkan baru meninggal dunia sebentar tadi dalam jam 8:15mlm tadi.

Semoga Allah SWT menepatkan Keempat Ulama Kita bersama para Ambiya, Syuhada dan Shalihin. Amiin (seramoe
mekkah)

” barang siapa yang tidak sedih dengan kematian ulama maka dia adalah munafik”
Menagislah karena meninggalnya seorang ulama adalah sebuah perkara yang besar di sisi Allah.

Sebuah perkara yang akan mendatangkan konsekuensi bagi kita yang ditinggalkan jika kita ternyata bukan orang-orang yang senantisa mendengar petuah mereka. Menangislah jika kita ternyata selama ini belum ada rasa cinta di hati kita kepada para ulama.

Selamat jalan wahai guru kami. Selamat menikmati kehidupan baru dalam taman surga, air mata penuh cinta mengiringi senyumanmu menghadap Tuhanmu. Engkau rawat kami dengan teladan yg indah.

Mohon maaf jika kami tdk tumbuh seindah yg engkau bayangkan….Canda tawamu akan selalu terkenang Istirahatlah senyaman pengantin… Semoga Allah selalu menyayangimu. Lahumul fatehah.

.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...